 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Posted by [email protected] at 13/10/2021 10:48:13 • 320 Views
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PASTA GIGI CIPTADENT MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI WILAYAH KECAMATAN PINANG, TANGERANG)Created by :
Lissa Nidya Maulinda ( 201011038 ) Joel Aidil F
Subject: | MEREK PASTA GIGI PEMBELIAN | Alt. Subject : | BRAND TOOTHPASTE PURCHASE | Keyword: | brand image keputusan pembelian loyalitas pelanggan |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian sebagai intervening, dan pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan. Variabel independent adalah Brand Image, Variabel Dependent adalah Loyalitas pelanggan, dan Variabel Intervening adalah Keputusan Pembelian Responden penelitian ini adalah seluruh pembeli dan pengguna pasta gigi ciptadent di wilayah Kecamatan Pinang, Tangerang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Path. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Ciptadent, keputusan pembelian berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan pasta gigi ciptadent, brand image berpengaruh langsung terhadap Loyalitas pelanggan pasta gigi ciptadent, Brand image berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian.
Date Create | : | 13/10/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1939 | Collection ID | : | 11_1939 |
Source : JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-image-terhadap-loyalitas-pelanggan-pasta-gigi-ciptadent-melalui-keputusan-pembelian-studi-kasus-di-wilayah-kecamatan-pinang-tangerang-22093.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Journal-22093-11_1939.pdf - 381 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
[ Link of Contents]
- PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PASTA GIGI CIPTADENT MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI WILAYAH KECAMATAN PINANG, TANGERANG)
https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/94
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970436
Hits Today : 2998
Total Hits : 176659024
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|